Rabu, 17 September 2008

The Special One

Terlahir dengan nama Muhammad Haris, adalah anak yang memiliki kemampuan luar biasa dalam dunia IPTEK.

Semenjak sekolah dasar potensi sebagai seorang praktisi IPTEK sudah sangat menonjol, terlihat dengan kemampuannya yang luar biasa dalam memainkan berbagai macam jenis game, sampai2 dulunya sih pernah punya motto kalo sekolah itu hanya untuk ngisi waktu luang kalo lagi bosan maen game. (tapi itu long-long time ago)

Dibesarkan dari lingkungan pusat komersil di Pekanbaru membuat saya memiliki banyak pandangan mengenai berbagai dunia kehidupan, mulai dari manusia yang super ancur sampai dewa2 dadakan.

Saya menamatkan pendidikan dari TK sampai SMU di Pekanbaru, dengan predikat sangat memuaskan versi guru BP karena sering diberikan konseling karena berbagai hal.

Melanjutkan pendidikan D3 di sebuah Politeknik terbaik di tanah air, walaupun kagak ada pelajaran yang gw ngerti dan berhasil lulus dengan julukan "the great escape".

Sekarang melanjutkan kuliah di salah satu Universitas terbesar di Indonesia, tapi tetap masih bingung tujuan gw kuliah apaan ya????

Sekian descripsi singkat mengenai salah seorang calon pemimpin bangsa..

3 komentar:

Ghafiqie's WebBlog mengatakan...

Hallo bung Harris, saya salah satu pengagum anda

deso.wijayanto mengatakan...

SElamat nih bang harris, met pinter and jangan tambah botak yah, pinter aja cukup.
keep move the forward

Anonim mengatakan...

Salam kenal...

~Muhammad Haris